manis, spiritbooster!

23.30
lembur
kantor
mata masih setia sejajar dengan layar komputer
dan saat membaca tulisan penerima beasiswa ini... 
"Saya sudah lama mendengar reformasi di tubuh **** ini lebih meyakinkan saya bahwa **** tidak hanya mencoba untuk melakukan pembenahan internal di dalam lembaganya, tetapi juga telah mencoba mengkatalis pembaharuan eksternal melalui pemberian peluang pendanaan studi ini.


 "Pesan saya semoga kerja keras staf **** tidak dianggap sebagai buang-buang waktu, tetapi amal ibadah dan kontruibusi nyata untuk membantu saudara-saudara sebangsa untuk kemudianbersama-sama membangun negara. "

"Saat menerima informasi lulus wawancara beasiswa ****, saya merasa melihat titik terang di ujung terowongan pencapaian cita-cita saya untuk mengapai tingkat pendidikan tertinggi.  Saya pun terbayang akan ribuan senyum generasi-generasi muda  bangsa lainnya, yang bersama-sama akan memperkuat pilar pembangunan negara kita.  Bayangkan jika ada 1400 doktor dan master jebolan **** yang tertelurkan, betapa banyak kontribusi yang akan mereka berikan untuk pengembangan kualitas sumberdaya manusia dan percepatan pembangunan negara di era Asia ini.  Salut buat ****."


"Saya percaya **** adalah bagian yang menyalakan lilin, BUKAN yang menangisi gelap."
kedua sudut bibir tertarik, tersenyum, terharu :)

rasanya kerja keras, overtime di kantor, weekend tetep masuk, mondar mandir kesana kemari yang selama ini dilakuin nggak sia-sia

setidaknya dengan menjadi supporting team, kebanggan dan motivasi akan senantiasa tumbuh dari dalam jiwa
segera, seperti mereka... hanya sabar menunggu waktu... terus dan terus SEMANGAT!

Melangkah bersama untuk Indonesia :))


0 comments:

Posting Komentar

 

follow me

pageviews