Filosofi Labirin

Hello...
Selamat Pagi semuanyaaaa ( ^)>

Semoga hari ini menjadi hari yang lebih baik dari kemarin ya, dan semoga hari ini semua rencana dan kegiatan berjalan dengan lancar, (satu dan lagi) semoga akan ada pelajaran baru yang bisa dipetik hari ini.

Oke, perkenalkan nama saya Laberian :)
Aneh ya? hahaha iyalah pasti aneh! itu bukan nama saya sebenarnya. Laberian hanyalah sebuah nama anagram.
Dari sekian banyak variasi anagram kata berliana, entah kenapa nama Laberian terdengar paling asik
Setelah kata Laberian terngiang ngiang di kepala saya, pikiran saya menjalar entah kemana-mana
Daaaan voilaa, tiba-tiba merasuk dan menyelinaplah kata labirin ke dalam pikiran saya :) seperti menemukan sesuatu yang selama ini hilang, saya menjadi begitu bahagia. #apasihlin

Filosofi Labirin


Kenapa sih filosofi labirin? Memangnya ada apa dengan Labirin?
Yak, disinilah saya akan menjelaskan secara singkat tentang alasan saya, mengapa memilih kata 'labirin' ini untuk alamat blog, dan disisipkan sebelum nama depan saya :)

Labirin : 
1. tempat yg penuh dng jalan dan lorong yg berliku-liku dan simpang siur; sesuatu yg sangat rumit dan berbelit-belit (tt susunan, aturan, dsb); 3 sistem rongga atau saluran yg berhubungan
Mungkin saat pertama kali melihat dan membaca arti kata labirin, semua terasa begitu rumit dan serba membingungkanpadahaaal tidak seperti itu Kawan. Labirin memiliki makna lebih bagi saya :)

Jadi teringat memori semasa kecil, saat saya pertama kali melihat dan mendengar kata labirin, saya menjadi seorang anak yang begitu bersemangat dan penasaran untuk memulai permainan labirin ini.
Saya yakin diantara kerumitan dan kepenuh-tekatekian labirin ini PASTI ada suatu keindahan dan jalan keluar yang akan kita dapat. Dengan perasaan yang senang dan penuh semangat, mulailah saya menyelinap dari satu rongga ke rongga yang lain, semua terasa begitu menyenangkan sampai akhirnya di tengah jalan, saya merasa sedikit kebingungan dan mulai panik, saya takut kalau kalau semuanya tiada berakhir. Namun saya mencoba untuk tenang dan memunculkan kembali perasaan senang dan penuh semangat tadi, saya telusuri rongga itu satu persatu, dan akhrinya yeheeee pintu keluar di depan mata.
Setelah di luar labirin, ada sedikit rasa senang yang menyeruak! Senang karena telah berhasil dan senang karena telah melewatkan labirin yang sebenarnya begitu asyik dan begitu indah, dan semua ini saya dapatkan dengan syarat saya tenang, senang, bahagia, dan bersemangat :)

Dalam kehidupan kita juga pasti akan menemukan liku liku kehidupan dan cerita yang tidak jauh berbeda dari labirin ini. Ketika kita mulai menjalani kehidupan mulailah dengan senang dan penuh semangat! dan saat kita mendapatkan masalah janganlah panik dan putus asa, cobalah untuk tenang dan dinginkan pikiran, tajamkan lagi semangat semangat yang mulai menumpul tadi, serta cobalah rasakan kenikmatannya dan ambil hal hal positif dari cobaan yang sedang kita alami ini, niscaya kita akan menjalani kehidupan ini dengan lebih baik dan lebih bermakna
Dalam menjalani kehidupan yang penuh warna ini, semuanya tergantung dari cara kita dalam memandang kehidupan, ketika kita yakin dan merasa senang menjalaninya, maka semua akan berjalan lancar dan terasa ringan :)

Oke, lain kali akan saya lanjut lagi ocehan ocehan dari laberian.
Matahari sudah terbit di ufuk timur, alarm alami saya telah berbunya dan it untuk bersu tandanya saya harus bergegas untuk menuju kampus, menimba ilmu :)

Semoga hari ini saya, kamu, kita semuanya selalu diiringi oleh perasaan senang, semangat, dan pikiran pikiran positif
SEMANGAAAAAT!!!

0 comments:

Posting Komentar

 

follow me

pageviews